'Nokia Hampir Jadi Sampah' - read me
Headlines News :
Home » » 'Nokia Hampir Jadi Sampah'

'Nokia Hampir Jadi Sampah'

Written By Bayu Samudra on Sabtu, 28 April 2012 | 12.16

 

London (beritajatim.com) - Badan pemberi peringkat Moody baru saja mengungkapkan penurunan tajam Nokia di kuartal pertama 2012. Karena hal ini, Moody memperingatkan investor untuk menjauh.
Situasi ini muncul akibat penurunan pendapat Nokia sebesar 35%. Lebih parah, pangsa pasar Nokia juga mengalami penurunan 20%. Situasi kritis perusahan asal Finlandia ini berpotensi memburuk jika Nokia tak menunjukkan tanda-tanda pulih di bulan-bulan berikutnya, seperti dilaporkan ITP.
Menurut badan ini, Nokia bisa benar-benar menyandang status sampah jika jajaran baru ponsel pintar perusahaan ini tak mampu menunjukkan tanda-tanda positif di pasaran. Badan pemberi peringkat ini juga mengungkap, Nokia terus mengarah ke arah negatif.
Di sisi lain, CFO Nokia Timo Ihamuotila menanggapinya dengan memastikan perusahaan ini akan mengambil tindakan cepat untuk mengatasi masalah finansial yang sedang dihadapi.
"Nokia akan terus meningkatkan fokusnya untuk menurunkan biaya struktur perusahaan, meningkatkan aliran uang dan menjaga posisi financial," tutupnya. [kun]
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. read me - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger