Slopeng, Satu Lagi Pantai Cantik di Jawa Timur - read me
Headlines News :
Home » » Slopeng, Satu Lagi Pantai Cantik di Jawa Timur

Slopeng, Satu Lagi Pantai Cantik di Jawa Timur

Written By Bayu Samudra on Kamis, 26 April 2012 | 07.43

Pantai Slopeng (Vanya Safitri-ACI)Berwisata ke pantai memang menjadi kegiatan favorit bagi hampir setiap traveler. Pantai yang cantik dan sepi biasanya lebih dicari wisatawan, seperti Pantai Slopeng di Jawa Timur.
Kadang orang malas untuk berkunjung ke pantai saat hari libur. Selain ramai pengunjung, pantai juga jadi lebih kotor. Akan tetapi, hal ini tidak berlaku pada Pantai Slopeng.
Pantai Slopeng terletak di Sumenep, Madura, Jawa Timur. Pantai cantik ini belum banyak dijamah oleh wisatawan. Jadi, sudah pasti bersih dan nyaman.
Selain itu, pemandangan pantai yang cantik jelas terlihat di sini. Pasir pantainya yang putih bersih sangat cantik saat terhempas ombak dari air laut yang jernih.
Berjalan-jalan di tepi pantai merupakan kegiatan yang paling disukai oleh wisatawan Pantai Slopeng. Jelas saja, pantai ini memiliki garis pantai yang panjang. Belum lagi pemandangan pohon-pohon kelapa yang melengkung cantik, menjadikan nilai tambah bagi pantai ini.
Daya tarik pantai tidak hanya sampai di situ. Biasanya, pantai yang cantik memiliki permukaan pasir pantai yang landai. Namun, Pantai Slopeng justru memiliki pasir pantai yang menggunung.
Gunung pasir itu menjadi lokasi asyik bagi para wisatawan. Mereka bisa duduk-duduk di atas pasir sambil menikmati pemandangan laut lepas. Terlebih lagi, sunset menjadi pemandangan cantik yang tak ada duanya di Pantai Slopeng.
Gunung pasir tersebut juga sering dijadikan arena bermain bagi anak-anak. Mereka bisa membangun istana pasir ala negeri dongeng. Tidak hanya itu, gunung ini juga sering dijadikan tempat untuk berselancar pasir.
Pasir pantai di sini sangat lembut. Bagi para orang tua, tidak perlu khawatir jika anak Anda bermain pasir di Pantai Slopeng.
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. read me - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger