Tiket SuJu Dijual Buy 1 Get 1 - read me
Headlines News :
Home » » Tiket SuJu Dijual Buy 1 Get 1

Tiket SuJu Dijual Buy 1 Get 1

Written By Bayu Samudra on Sabtu, 28 April 2012 | 12.04



Super Junior pentas konser Super Show 4 di Mata Elang International Stadium, Ancol, Jakarta, tadi malam (27/4). FOTO: Angger Bondan/Jawa Pos
JAKARTA – Super Show 4 boyband Super Junior (SuJu) hari pertama berlangsung kemarin (27/4) di Mata Elang Internasional Stadium (MEIS) Ancol. Antusiasme Elf –sebutan penggemar SuJu– mulai terasa sejak siang meski gate baru dibuka pukul 17.00.

Apalagi, ShowMaxx Entertainment selaku promotor memberlakukan penjualan tiket buy 1 get 1 untuk kelas superbox dan superfestival (Rp 1,7 juta) serta kelas junior VIP (Rp 1,4 juta) khusus untuk pertunjukan hari itu.

Kesempatan tersebut digunakan penggemar yang belum dapat tiket. Apalagi, beli satu tiket, mereka dapat gratis satu tiket lagi. Reni, Elf dari Bekasi yang ikut antre tiket, merasa agak kecewa. Dia sudah mendapatkan tiket kelas superbox di JIEXPO. ”Eh, ternyata, sekarang harganya setengah harga,” ujarnya.

Helmi Sugara selaku media relation promotor menjelaskan bahwa tiket yang dijual obral tersebut bukanlah tiket yang tidak laku saat penjualan di JIEXPO beberapa waktu lalu. Dia bilang bahwa itu merupakan compliment dari promotor. ”Itu ucapan terima kasih promotor untuk para Elf. Yang dijual juga terbatas, cuma 300 tiket,” katanya.

Menurut pantauan Jawa Pos, loket tiket beli satu gratis satu tersebut dibuka pukul 13.00. Hingga pukul 17.00, antrean masih panjang. Saat mencoba untuk mencari tahu harga tiket lewat calo, Jawa Pos mendapati bahwa harga tiket untuk pertunjukan Jumat tidak memiliki selisih yang terlalu banyak dari harga asli (sekitar Rp 100 ribu–Rp 200 ribu). Hanya harga tiket untuk Sabtu dan Minggu memiliki selisih Rp 300 ribu–Rp 500 ribu.

Kehadiran SuJu di Jakarta juga menarik penggemar dari luar Indonesia. Tidak sedikit Elf dari negeri tetangga, seperti Malaysia dan Jepang, yang ikut menonton konser Super Show 4 di Jakarta. ”Sebenarnya, saya tidak datang sendiri. Ada teman saya dari Jepang, tiga orang, tetapi belum sampai ke Jakarta,” kata Yuka, penonton dari Jepang yang datang dengan dandanan ala Marilyn Monroe.

”Kami memang sengaja datang ke Jakarta untuk melihat Super Junior,” imbuhnya. Selama di Jakarta, dia tinggal di rumah teman yang dikenal melalui media sosial.

Kabar seputar aktivitas SuJu pun diperbincangkan dengan hangat oleh Elf yang datang ke MEIS. Salah satu topiknya, dompet Siwon yang tertinggal di pesawat. ”Aduh, kasihan banget,” ujar salah seorang Elf, Olivia. Menurut panitia dan promotor, saat turun pesawat, Siwon memang lupa membawa dompetnya. (jan/c12/tia)
 
sumber : jpnn.com
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. read me - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger