Usai Nikah, Okie Agustina Tinggalkan Keisha di Jakarta - read me
Headlines News :
Home » » Usai Nikah, Okie Agustina Tinggalkan Keisha di Jakarta

Usai Nikah, Okie Agustina Tinggalkan Keisha di Jakarta

Written By Bayu Samudra on Sabtu, 28 April 2012 | 15.14




Kapanlagi.com - Nantinya setelah menikah dengan pesepak bola Gunawan Dwi Cahyo, Okie Agustina memastikan akan mengikuti suaminya, tinggal di Malang, Jawa Timur. Maklum Gunawan sendiri terikat kontrak dengan klub Arema. Sementara Keisha akan tetap tinggal di Jakarta bersama orang tua Okie.

"Keisha mau tinggal sama siapa? Dia bilang sama neneknya. Kalau aku, mungkin aku ke Malang, ya ke mana suami pergi, aku ikut," ungkap Okie Agustina.

 Okie sebenarnya tidak tega meninggalkan anak-anaknya di Jakarta. Namun karena tanggung jawab, membuatnya harus tetap sering mondar-mandir Jakarta-Malang. Okie berjanji tidak akan melepas tanggung jawabnya pada anak-anak.

"Sebenarnya aku berat ninggalin anak, misalnya pun jadi aku tinggal di Malang, aku nggak lepas tanggung jawab," tegasnya.

"Gunawan deket sama Keisha. Cuma Keisha masih ada kontrak kerjaan. Jadi dia nggak pindah ke Malang," tambahnya.

Okie akan pindah ke Malang setelah menikah. Dia pun mulai membiasakan diri untuk bisa tinggal di kota dingin tersebut. "Pindah ke Malang setelah menikah, aku sudah ngebiasain diri untuk bisa tinggal di sana," tegasnya. (kpl/ato/dar)

Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. read me - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger