Genius Luncurkan Berbagai Perangkat Komputer Terbaru - read me
Headlines News :
Home » » Genius Luncurkan Berbagai Perangkat Komputer Terbaru

Genius Luncurkan Berbagai Perangkat Komputer Terbaru

Written By Bayu Samudra on Kamis, 07 Juni 2012 | 08.49










Traveler 9000

Traveler 9000 merupakan mouse dengan teknologi BlueEye 2.4GHz terbaru dari Genius. Teknologi BlueEye Tracking ini membantu Anda bekerja di mana pun dan kapanpun tanpa adanya hambatan dalam menggerakkan kursor mouse.

Teknologi auto frekuensi 2.4GHz terbaru dari Genius juga mengurangi intervensi sehingga memberikan Traveler 9000 kelancaran dalam navigasi. Unit ini juga memiliki pico receiver yang sangat kecil dan dapat ditempatkan pada notebook Anda tanpa mengganggu pemandangan dan menghambat aktivitas gerak. Selain itu unit ini juga berfiturkan teknologi Stick N Go, yang membuat mouse ini dapat menempel pada notebook Anda, sehingga Anda tidak perlu repot membawanya ketika berpindah ke ruang meeting dan tidak juga tertinggal di ruangan Anda.

Fitur andalan lainnya adalah tombol daya yang dapat dipindahkan untuk mode penghematan batre. Traveler 9000 tersedia dalam lima pilihan warna: hitam, biru, kuning dan merah marun. Sementara warna putih salju merupakan limited edition.


SW-2.1 360
SW-2.1 360 adalah tiga unit sistem speaker terbaru dari Genius. Unit ini memiliki subwoofer dari kayu dengan driver berukuran 4 inch dilengkapi reflex port untuk memberikan tampilan suara bass yang dalam. Desain unit ini tampil modern dengan speaker satelitnya yang memiliki driver berukuran 2.75 inch yang memberikan frekuensi suara tengah dan tinggi. Selain itu juga ada kontrol suara dan bass pada depan subwoofernya untuk kontrol lebih mudah. SW-2.1 360 merupakan speaker ideal untuk menemani Anda bermain games atau mendengarkan musik pada komputer desktop atau laptop Anda.

SlimStar 8000

SlimStar 8000 merupakan perangkat keyboard dan mouse nirkabel terbaru dari Genius. Unit ini memberikan desain tampilan yang simpel, modern dan penuh gaya. Fungsi anti interference memberikan transmisi 2.4GHz lebih lancar dan dapat digunakan dalam jarak lebih jauh. Dapatkan kontrol lebih mudah dan lebih nyaman pada saat menggunakan keyboard dan mouse nirkabel 1200dpi. Keyboardnya memiliki tombol-tombol yang sangat ramping sehingga nyaman untuk digunakan mengetik.

HS-300N

Genius meluncurkan rear band PC headset baru yang diberi nama HS-300N. unit ini ideal untuk chatting via internet dan mendengarkan musik. Beratnya sangat ringan, memiliki desain ergonomic sehingga tetap nyaman untuk penggunaan dalam jangka waktu yang lama. Fitur lain yang menarik adalah unit ini dapat dilipat sehingga mudah disimpan dan Anda dapat membawanya ke mana saja sehingga dapat menikmati musik favorit di mana pun Anda berada. Kontrol volume sangat nyaman digunakan. (kpl/gen/roc)
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. read me - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger