Mahasiswi Nyaris Bugil di Mobil, Kena Razia - read me
Headlines News :
Home » » Mahasiswi Nyaris Bugil di Mobil, Kena Razia

Mahasiswi Nyaris Bugil di Mobil, Kena Razia

Written By Bayu Samudra on Kamis, 07 Juni 2012 | 07.25

BANDA ACEH - Sepasang kekasih berstatus mahasiswa/i akademi keperawatan (akper), terpaksa menanggung aib. Mereka kepergok petugas WH saat lagi asyik bercumbu, sampai-sampai nyaris bugil. Permainan hot ala kebarat-baratan itu baru terhenti, saat kaca pintu mobil diketuk aparat Dinas Syariat Islam, kemarin sore.  


Dalam amatan personil Satpol PP dan WH Kota Banda Aceh, terlihat MR (23) dan CNL (20) sudah membuka baju alias setengah telanjang. Mereka terjaring dalam mobil Xenia Daihatsu, di Bantaran Sungai Krueng Barona Jaya kawasan Lamnyong, Kecamatan Syiah Kuala sekira pukul 17.00 WIB.

Menurut keterangan dihimpun Metro Aceh, kenderaan dipergunakan dua insan mesum tersebut, merupakan rental keluarga MR dari langsa. Selanjutnya diamankan bersama-sama ke markas Satpol PP dan WH kota.

Komandan Satpol PP dan WH Kota H Fadhil menyebut, anggotanya sedang melakukan operasi rutin untuk menertibkan qanun. Ketika melewati kawasan Jembatan Lamnyong, terlihat mobil diparkir di bantaran sungai. Mencurigai kendaran ada di lokasi sunyi, petugas segera mendekat lalu melakukan pengintaian. Ternyata setelah diintip ke dalam mobil yang berkaca agak gelap, MR dan CNL lagi bergumul.

“Kaget juga lihat mereka tanpa busana, meski bawahan keduanya masih melekat ditubuh. Mereka terlihat sedang memadu kasih. Kemudan petugas pun mengamankan sepasang kekasih itu, yang melanggar Qanun Nomor 14 tahun 2003 tentang Syariat Islam, dimana mereka diduga khalwat yang sudah mengarah ke perbuatan mesum.

Sementara itu, MR mengaku terdaftar sebagai mahasiswa salah satu sekolah keperawatan di Langsa. Kebetulan datang ke Banda Aceh, untuk mengantarkan keluarganya ke Sabang. Kesempatan ini juga digunakannya bertemu dengan kekasih hati, yang juga mahasiswi keperawatan di Banda Aceh. 

Usai mengantarkan kerabat, MR pun menjemput CNL. Kedua sejoli tersebut keliling ibukota Provinsi Aceh. Selanjutnya melaju ke arah Lamnyong dan parkir di bantaran sungai setempat. Tak lama berselang, nafsu memuncak, hingga terjadilan pergumulan asmara tersebut.  (ian)
sumber : jpnn.com
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. read me - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger