Aurel Sudah Dua Bulan Pacaran Dengan Wawa - read me
Headlines News :
Home » » Aurel Sudah Dua Bulan Pacaran Dengan Wawa

Aurel Sudah Dua Bulan Pacaran Dengan Wawa

Written By Bayu Samudra on Sabtu, 28 April 2012 | 15.07


Kapanlagi.com - Penyanyi remaja Aurel mengaku sudah hampir dua bulan menjalin hubungan dengan pria bernama Farid Irfan Siddik atau Wawa. Mereka mengaku setiap minggu bertemu di Jakarta, atas sepengetahuan ayah dan ibunya.
"Dia sekolahnya di Bandung, memang jauh, tapi tiap libur ke Jakarta. Pacaran mau dua bulan. Setiap Sabtu Minggu ketemu. Aku enggak pernah samperin ke sana," ungkap Aurel di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (24/4/2012).
Aurel mengaku sudah mendapatkan izin dari ayahnya, Anang Hermansyah dan juga ibunya, Krisdayanti. Bahkan Wawa pun sudah kenal akrab dengan kedua orang tuanya, dan juga calon ibunya, Ashanty.
"Pipi boleh-boleh saja, sudah dikenalin. Dia baik atau nggak? Kata pipi ya sudah boleh. Pipi sudah ketemu, enggak pernah comment tapi, sekali ketemu sama keluarga, dia lebih dekat sama bunda. Mimi tahu dan kenal, sering twitteran juga," ungkap Aurel.
Namun, menurut Aurel, ayahnya memberikan batasan dalam berpacaran. Dia dilarang berduaan, hanya diperbolehkan kalau keluar ramai-ramai dengan teman-temannya.
"Kalau pacaran ramai-ramai sama teman, yang penting harus dikenalin," tegas Aurel yang mengaku melihat Wawa bukan dari wajahnya, namun dari kebaikan hatinya. (kpl/hen/dar)
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. read me - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger