Bisnis Restoran Tamara Bleszynski Tak Libatkan Mike Lewis - read me
Headlines News :
Home » » Bisnis Restoran Tamara Bleszynski Tak Libatkan Mike Lewis

Bisnis Restoran Tamara Bleszynski Tak Libatkan Mike Lewis

Written By Bayu Samudra on Sabtu, 28 April 2012 | 15.30


Kapanlagi.com - Bisnis restoran Tamara Bleszynski sama sekali tidak melibatkan Mike Lewis, sang suami yang kini tengah dalam proses perceraian. Bisnis itu murni dilakukan bersama seorang teman dekatnya, yang memang juga memiliki di bidang kuliner.

"Ini konsep pure kita berdua," tegas Tamara Bleszynski menunjuk pada perempuan yang berdiri di sampingnya.

Tamara membuka bisnis kuliner yang belakangan memang intens digelutinya. Bersama dengan seorang teman, dia membuka Prive' Club- Mezza9 Restaurant, yang berlokasi di Poolside Lounge, di FX Sudirman, Senayan, Jakarta. Untuk persiapan bisnis barunya itu, Tamara melakukan persiapan sejak tiga bulan terakhir.

"Cepat dalam waktu tiga bulan," tegasnya.

Tamara yang ditemui dalam launching restorannya, di FX Lifestyle X'nter, Jl. Jendral Sudirman, Pintu Satu Senayan, Jakarta Selatan, Jumat (27/4) malam mengungkapkan konsep yang ditawarkan kepada pelanggannya. Dia mengaku menggabungkan antara bisnis kuliner dengan nightlife kota Jakarta, dengan didukung oleh lokasi yang yang juga strategis untuk mereka yang baru pulang bekerja atau yang sedang terjebak kemacetan.

Sementara bagi Tamara pribadi, bisnis ini untuk mengisi waktu luangnya. "Yang pasti saya bersyukur masih dikasih kesempatan, bisnis yang telah dirintis almarhum ayah saya, mudah-mudahan saya bisa menjalankan apa yang ayah sudah jalankan. Saya bisa melakukan bisnis itu," terang Tamara. (kpl/gum/dar)
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. read me - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger