Kingston Luncurkan Memori HyperX Ultra-fast 2666MHz - read me
Headlines News :
Home » » Kingston Luncurkan Memori HyperX Ultra-fast 2666MHz

Kingston Luncurkan Memori HyperX Ultra-fast 2666MHz

Written By Bayu Samudra on Kamis, 07 Juni 2012 | 08.35


Kingston, pemimpin independen dalam produk memori, hari ini mengumumkan peluncuran HyperX kit dual-channel yang dirancang khusus untuk prosesor Intel generasi ketiga Core i7 dan i5 (Ivy Bridge). Memori Kingston HyperX kini tersedia dalam kit dua memori dengan kapasitas 16GB dan 8GB yang memiliki frekuensi 1600MHz, 2133MHz, 2400MHz dan akan segera diluncurkan frekuensi 2666MHz.

"Arsitektur prosesor 22nm ini memungkinkan kinerja yang signifikan untuk kalangan benchmarker, enthusiast dan overclocker," ujar Ann Bai, Sales Direktur DRAM Kingston, Wilayah APAC. "Enthusiast yang ingin meningkatkan kinerja hingga limit atas dari prosesor baru tersebut akan membutuhkan memori Kingston HyperX sebagai pasangannya. Kit 2666MHz yang kami miliki jika di kombinasikan dengan CPU kelas atas keluarga Ivy Bridge akan memungkinkan performa yang tak tertandingi."

Kingston mendapatkan sertifikasi Intel XMP untuk keluarga memori HyperX khusus dirancang untuk prosesor seri 3000 terbaru. Selain itu, kit HyperX 2800MHz telah disertifikasi untuk motherboard berikut: ASUS P8Z77-V Deluxe dan GIGABYTE Z77X-UD5H.

Memori Kingston HyperX kini tersedia pada seluruh jalur distribusi Kingston mulai dari distributor resmi, reseller dan pengecer. Unit ini didukung oleh garansi seumur hidup dan gratis dukungan teknis. (kpl/kin/roc)
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. read me - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger